idaren

on . Dilihat: 38 kali

Pengadilan Agama Blambangan Umpu Ikuti Giat Kopi Lampung Terkahir di Bulan November

 

Blambangan Umpu – Ketua Pengadilan Agama Blambangan Umpu, Ade Firman Fathoni, S.H.I., M.Si., bersama dengan Wakil Ketua, Azhar Arfiyansyah Zaeny, S.H., M.E.Sy., Panitera, Asmarikad, S.H., M.H., dan Plh. Sekretaris, Aris Margono, S.T., M.H., mengikuti giat ruti Kopi Lampung yang diselenggarakan secara virtual melalui media zoom pada, Selasa, (21/11), bertempat di Media Center PA Blambangan Umpu.

Giat Kopi Lampung merupakan kegiatan rutin koordinasi antar pimpinan seluruh Pengadilan Agama sewilayah PTA Bandar Lampung yang digagas oleh Ketua PTA Bandar Lampung, Dr. H. Insyafli, M.H.I., dan dilaksanakan setiap hari Selasa pagi. Seperti biasa Ketua PTA Bandar Lampung membuka kegiatan dengan memberikan kesempatan para Ketua dan jajarannya untuk memberikan masukan atau menyampaikan permasalahan atau kendala yang sedang dihadapi.

Selanjutnya Ketua PTA Bandar Lampung menyampaikan materi yang berkaitan dengan Perma No. 8 Tahun 2016 tentang Pengawasan dan Pembinaan Atasan Langsung di Lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan di Bawahnya.

“Seluruh pimpinan di Pengadilan Agama harus mempedomani Perma tersebut, wajib melaksanakan pengawasan dan pembinaan atas pelaksanaan tugas seluruh aparatur pada Satker masing-masing”, ujar KPTA Bandar Lampung.

Pada kesempatan tersebut, Ketua PTA Bandar Lampung juga menyampaikan untuk dapat menyediakan sarana dan prasarana yang memadai bagi seluruh aparatur. Hal tersebut akan dapat memberikan kenyamanan dan sistem kerja yang baik sehingga dapat meningkatkan kinerja seluruh aparatur. Tidak bosan Ketua PTA Bandar Lampung juga mengingatkan kepada seluruh pimpinan untuk dapat menjadi contoh yang baik bagi bawahannya. Serta jadilah pimpinan yang sederhana dan tidak gila pujian dan sanjungan. (kunthiadinegoro)

Berikan Komentar pada informasi ini.

Kode Keamanan
Segarkan Refresh kode keamanan

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA BLAMBANGAN UMPU

Jalan Mayjen Ryacudu Km 5 Blambangan Umpu 34564

Way Kanan,  Lampung.

Telepon  :  +62 8117 992 434

Faksmile :  -

Email     :  Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

 

 

 

 Website Resmi Pengadilan Agama Blambangan Umpu     Facebook Resmi Pengadilan Agama Blambangan Umpu      Media Social Instagram Resmi Pengadilan Agama Blambangan Umpu     Media Social - Channel Youtube Resmi Pengadilan Agama Blambangan Umpu