idaren

on . Dilihat: 60 kali

Pengadilan Agama Blambangan Umpu Ikuti 1 Jam Saja Bidang Kesekretariatan

 

Blambangan Umpu – Wakil Ketua Pengadilan Agama Blambangan Umpu, Azhar Arfiyansyah Zaeny, S.H., M.E.Sy., bersama dengan Kasubbag PTIP, Evi Novriah, S.E., Kasubbag Kepegawaian dan Ortala, Harmonis, S.Pd.I., M.H., dan Kasubbag Umum dan Keuangan, Aris Margono, S.T., M.H., mengikuti giat diskusi 1 jam saja yang ditujukan bagi aparatur Kesekretariatan Pengadilan Agama sewilayah PTA Bandar Lampung. Kegiatan ini dilaksanakan secara virtual melalui media zoom pada, Rabu, (22/11), bertempat di Media Center PA Blambangan Umpu.

Materi yang dibawakan adalah “Peningkatan Efetivitas Organisasi melalui Optimalisasi Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN)”, dengan narasumber Sekretaris Pengadilan Agama Mesuji, Agustiansyah Salim, S.H.

Berkaitan dengan upaya meningkatkan efektivitas organisasi, pengelolaan PPNPN di lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan di bawahnya menjadi aspek krusial, sehingga telah diimplementasikan beberapa langkah-langkah strategis, diantaranya, pemetaan PPNPN dan partisipasi aktif PPNPN dalam seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) menjadi bagian dari komitmen Mahkamah Agung dalam optimalisasi pengelolaan PPNPN.

PPNPN yang berada di Pengadilan Agama pasti memiliki tugas tambahan di bidang administrasi sehingga hal tersebut yang menjadi penguat untuk dapat dilakukan pengelolaan PPNPN secara maksimal yang nantinya dapat membantu tugas dan pekerjaan administrasi di Pengadilan Agama. (kunthiadinegoro)

Berikan Komentar pada informasi ini.

Kode Keamanan
Segarkan Refresh kode keamanan

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA BLAMBANGAN UMPU

Jalan Mayjen Ryacudu Km 5 Blambangan Umpu 34564

Way Kanan,  Lampung.

Telepon  :  +62 8117 992 434

Faksmile :  -

Email     :  Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

 

 

 

 Website Resmi Pengadilan Agama Blambangan Umpu     Facebook Resmi Pengadilan Agama Blambangan Umpu      Media Social Instagram Resmi Pengadilan Agama Blambangan Umpu     Media Social - Channel Youtube Resmi Pengadilan Agama Blambangan Umpu