idaren

Ditulis oleh Irfan Junial, S.Kom. on . Dilihat: 502 kali

AREA IV   : AREA VI : PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK

1. STANDARD PELAYANAN

1. Kebijakan standard pelayanan

2. Maklumat standard pelayanan

3. Sop standard pelayanan

4. Rerview dan perbaikan atas  standard pelayanan dan sop

2. BUDAYA PELAYANAN PRIMA

1. Sosialisasi/pelatihan dalam upaya penerapan Budaya Pelayanan Prima

2. Media tentang Informasi pelayanan mudah diakses

3. Punishment (sanksi)/reward bagi pelaksana layanan serta pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar

4. Sarana layanan terpadu/terintegrasi

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA BLAMBANGAN UMPU

Jalan Mayjen Ryacudu Km 5 Blambangan Umpu 34564

Way Kanan,  Lampung.

Telepon  :  +62 8117 992 434

Faksmile :  -

Email     :  Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

 

 

 

 Website Resmi Pengadilan Agama Blambangan Umpu     Facebook Resmi Pengadilan Agama Blambangan Umpu      Media Social Instagram Resmi Pengadilan Agama Blambangan Umpu     Media Social - Channel Youtube Resmi Pengadilan Agama Blambangan Umpu