idaren

on . Dilihat: 182 kali

Upgrading Hakim Pengawas Bidang Kesekretariatan

 

Blambangan Umpu – Ketua Pengadilan Agama Blambangan Umpu, Ade Firman Fathoni, S.H.I., M.Si., bersama dengan Wakil Ketua, Azhar Arfiyansyah Zaeny, S.H., M.E.Sy., dan seluruh Hakim Santri Ayu Rahmawati, S.H.I., Riyanti Gusjana Wati, S.Sy., dan Muhammad Irsan Nasution, S.H., mengikuti kegiatan upgrading hakim pengawas bidang kesekretariatan yang diselenggarakan oleh PTA Bandar Lampung secara daring melalui zoom pada Senin, (6/5), bertempat di Media Center PA Blambangan Umpu pukul 08.15 WIB.

Kegiatan ini merupakan salah satu inovasi yang diusung PTA Bandar Lampung dalam rangka upaya meningkatkan pengetahuan, keterampilan, sikap, dan perilaku ASN Pengadilan Agama sewilayah PTA Bandar Lampung. Kegiatan upgrading hakim pengawas bidang ini telah diselenggarakan sejak bulan Maret lalu, dan kegiatan hari ini merupakan rangkaian terakhir dari kegiatan upgrading hakim pengawas bidang. Materi yang dipaparkan pada hari ini adalah yang berkaitan dengan subbagian umum, yakni Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa, dengan pemateri, Sekretaris Pengadilan Agama Kalianda, Hamsiri, S.Pd., S.H.I., M.H., dan didampingi oleh Kasubbag Tata Usaha dan Rumah Tangga PTA Bandar Lampung, Yoshi Aria, S.T., M.H., dan Sekretaris Pengadilan Agama Gedong Tataan, Indria Yulisa, S.E., M.M. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Pimpinan dan Hakim Pengadilan Agama sewilayah PTA Bandar Lampung. (kunthiadinegoro)

Berikan Komentar pada informasi ini.

Kode Keamanan
Segarkan Refresh kode keamanan

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA BLAMBANGAN UMPU

Jalan Mayjen Ryacudu Km 5 Blambangan Umpu 34564

Way Kanan,  Lampung.

Telepon  :  +62 8117 992 434

Faksmile :  -

Email     :  Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

 

 

 

 Website Resmi Pengadilan Agama Blambangan Umpu     Facebook Resmi Pengadilan Agama Blambangan Umpu      Media Social Instagram Resmi Pengadilan Agama Blambangan Umpu     Media Social - Channel Youtube Resmi Pengadilan Agama Blambangan Umpu