idaren

on . Dilihat: 184 kali

Ketua Pengadilan Agama Blambangan Umpu Menjadi Pengajar di Diklat I Program Pendidikan Calon Hakim (PPCH)

 

Megamendung – Ketua Pengadilan Agama Blambangan Umpu, Ade Firman Fathoni, S.H.I., M.Si., menjadi pengajar pada Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) I Program Pendidikan Calon Hakim (PPCH) Terpadu Peradilan Agama Angkatan IV Gelombang 2, yang diselenggarakan oleh Pusdiklat Teknis Peradilan pada Kamis, (2/5), bertempat di Pusdiklat Mahkamah Agung RI. Pelaksanaan Kelas Klasikal Diklat PPCH Angkatan IV ini dilaksanakan mulai tanggal 16 April – 23 Mei 2024.

Ketua Pengadilan Agama Blambangan Umpu memberikan materi yang berkaitan dengan Administrasi Perkara dan Administrasi Persidangan (manual). Diharapkan para peserta yang telah mengikuti kelas ini dapat memahami dan menjelaskan administrasi perkara dan persidangan, serta mampu mengimplementasikan administrasi perkara dan ruang lingkup administrasi persidangan. (kunthiadinegoro)

Berikan Komentar pada informasi ini.

Kode Keamanan
Segarkan Refresh kode keamanan

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA BLAMBANGAN UMPU

Jalan Mayjen Ryacudu Km 5 Blambangan Umpu 34564

Way Kanan,  Lampung.

Telepon  :  +62 8117 992 434

Faksmile :  -

Email     :  Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

 

 

 

 Website Resmi Pengadilan Agama Blambangan Umpu     Facebook Resmi Pengadilan Agama Blambangan Umpu      Media Social Instagram Resmi Pengadilan Agama Blambangan Umpu     Media Social - Channel Youtube Resmi Pengadilan Agama Blambangan Umpu