idaren

on . Dilihat: 56 kali

Ketua Pengadilan Agama Blambangan Umpu Ikuti Kopi Lampung di Awal Oktober

 

Blambangan Umpu – Ketua Pengadilan Agama Blambangan Umpu, Ade Firman Fathoni, S.H.I., M.Si., bersama dengan Wakil Ketua, Azhar Arfiyansyah Zaeny, S.H., Panitera, Asmarikad, S.H., M.H., dan Sekretaris, Edhi Hartoyo, S.Pd., S.H., M.H., mengikuti kegiatan rutin bagi seluruh pimpinan di Pengadilan Agama sewilayah PTA Bandar Lampung, yakni Kopi Lampung yang diselenggarakan oleh PTA Bandar Lampung, pada Selasa, (3/10), bertempat di Media Center PA Blambangan Umpu.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan sebagai wadah berkomunikasi serta koordinasi antar pimpinan Pengadilan Agama yang dipimpin langsung oleh Ketua PTA Bandar Lampung, Dr. H. Insyafli, M.H.I., secara virtual setiap selasa pagi. Dalam kesempatan kali ini KPTA Bandar Lampung menyampaikan arahannya setelah keluar hasil TPM bagi Kesekretariatan serta Kepaniteraan di lingkungan Badan Peradilan Agama. KPTA Bandar Lampung menyampaikan agar setiap aparatur yang mendapatkan promosi serta jabatan yang baru untuk dapat memegang komitmen untuk bekerja dengan baik dan tetap berintegritas tinggi dimanapun ditempatkan. (kunthiadinegoro)

Berikan Komentar pada informasi ini.

Kode Keamanan
Segarkan Refresh kode keamanan

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA BLAMBANGAN UMPU

Jalan Mayjen Ryacudu Km 5 Blambangan Umpu 34564

Way Kanan,  Lampung.

Telepon  :  +62 8117 992 434

Faksmile :  -

Email     :  Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

 

 

 

 Website Resmi Pengadilan Agama Blambangan Umpu     Facebook Resmi Pengadilan Agama Blambangan Umpu      Media Social Instagram Resmi Pengadilan Agama Blambangan Umpu     Media Social - Channel Youtube Resmi Pengadilan Agama Blambangan Umpu