idaren

on . Dilihat: 61 kali

Pengadilan Agama Blambangan Umpu Memenuhi Undangan KPPN Kotabumi

 

Kotabumi – Pengadilan Agama Blambangan Umpu memenuhi undangan KPPN Kotabumi dalam penyelenggaraan kegiatan sosialisasi PER-8/PB/2023 dan Seminar Integrity is Our Identity yang diselenggarakan selama 1 (satu) hari, pada Senin, (2/10), bertempat di Aula Payan Mas, KPPN Kotabumi. Kegiatan tersebut diikuti oleh pengelola keuangan PA Blambangan Umpu, Nasution Tanjung, S.H., dan Bambang Hartono, S.H.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka sosialisasi peraturan Direktur Jenderal Perbendaharaan Nomor PER-8/PB/2023 tentang tata cara monitoring kualitas data laporan keuangan, rekonsiliasi, dan penyampaian laporan keuangan pada satuan kerja di wilayah KPPN Kotabumi. Selain dilaksanakan sosialisasi tersebut, agenda dilanjutkan dengan pelaksanaan workshop penyelesaian To Do List pada aplikasi MonSAKTI, refreshment aplikasi SAKTI modul aset dan persediaan, dan ditutup dengan seminar Integrity is Our Identity. Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan kualitas dalam memonitoring kualitas data laporan keuangan, rekonsiliasi, dan penyampaian laporan keuangan pada Pengadilan Agama Blambangan Umpu. (kunthiadinegoro)

Berikan Komentar pada informasi ini.

Kode Keamanan
Segarkan Refresh kode keamanan

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA BLAMBANGAN UMPU

Jalan Mayjen Ryacudu Km 5 Blambangan Umpu 34564

Way Kanan,  Lampung.

Telepon  :  +62 8117 992 434

Faksmile :  -

Email     :  Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

 

 

 

 Website Resmi Pengadilan Agama Blambangan Umpu     Facebook Resmi Pengadilan Agama Blambangan Umpu      Media Social Instagram Resmi Pengadilan Agama Blambangan Umpu     Media Social - Channel Youtube Resmi Pengadilan Agama Blambangan Umpu