idaren

on . Dilihat: 88 kali

PTSP PA Blambangan Umpu Siap Melayani Para Pihak di 2022

Blambangan Umpu – Panitera Pengadilan Agama Blambangan Umpu, Hj. Zulhaida, S.H., M.H., memimpin kegiatan briefing pagi kepada seluruh petugas PTSP termasuk Duty Manager bertugas, M. Ismiyulista Dirna, S.H.I., pada Rabu, (05/01), bertempat di ruang PTSP PA Blambangan Umpu.

Briefing pagi dimaksudkan untuk memupuk kembali semangat dan rasa disiplin petugas PTSP dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat pencari keadilan di wilayah Kabupaten Way Kanan. Dalam kesempatan tersebut, Panitera menghimbau kepada seluruh petugas PTSP untuk terus meningkatkan kinerja dan disiplin.

“Saya harapkan seluruh petugas PTSP ini dapat terus meningkatkan kinerja dan disiplinnya, sehingga dapat memberikan pelayanan prima. Selain itu tolong untuk bekerja sesuai tugas dan fungsi masing-masing”, ujar Panitera.

Panitera PA Blambangan Umpu juga menambahkan bahwa segala pekerjaan yang dilakukan merupakan bentuk tanggung jawab dan kewajiban yang perlu dipenuhi setiap orang sehingga hasil yang didapatkan akan bernilai ibadah dan menjadi halal.

Hadir pada kegiatan briefing pagi tersebut, Wakil Ketua, Hj. Khairunnisa, S.H.I., M.A. Selesai memberikan arahan pada briefing pagi, ditutup dengan yel-yel sebagai penambah semangat dalam mengerjakan tugas.

Berikan Komentar pada informasi ini.

Kode Keamanan
Segarkan Refresh kode keamanan

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA BLAMBANGAN UMPU

Jalan Mayjen Ryacudu Km 5 Blambangan Umpu 34564

Way Kanan,  Lampung.

Telepon  :  +62 8117 992 434

Faksmile :  -

Email     :  Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

 

 

 

 Website Resmi Pengadilan Agama Blambangan Umpu     Facebook Resmi Pengadilan Agama Blambangan Umpu      Media Social Instagram Resmi Pengadilan Agama Blambangan Umpu     Media Social - Channel Youtube Resmi Pengadilan Agama Blambangan Umpu