idaren

on . Dilihat: 92 kali

Pengadilan Agama Blambangan Umpu Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-95

 

Blambangan Umpu – Ketua Pengadilan Agama Blambangan Umpu yang dalam hal ini diwakili oleh Hakim, Riyanti Gusjana Wati, S.Sy., bertindak sebagai Pembina pada Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-95 dengan Tema “Bersama Majukan Indonesia”, yang diselenggarakan pada Sabtu, (28/10), bertempat di halaman depan kantor Pengadilan Agama Blambangan Umpu dengan dihadiri oleh seluruh aparatur PA Blambangan Umpu.

Sejalan dengan tema yang diangkat dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-95, diharapkan seluruh aparatur Pengadilan Agama Blambangan Umpu sebagai generasi muda Indonesia dapat terus berkontribusi memajukan Indonesia. Melalui peningkatan kinerja serta disiplin dalam memberikan pelayanan pada masyarakat pencari keadilan di wilayah Kabupaten Way Kanan. (kunthiadinegoro)

Berikan Komentar pada informasi ini.

Kode Keamanan
Segarkan Refresh kode keamanan

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA BLAMBANGAN UMPU

Jalan Mayjen Ryacudu Km 5 Blambangan Umpu 34564

Way Kanan,  Lampung.

Telepon  :  +62 8117 992 434

Faksmile :  -

Email     :  Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

 

 

 

 Website Resmi Pengadilan Agama Blambangan Umpu     Facebook Resmi Pengadilan Agama Blambangan Umpu      Media Social Instagram Resmi Pengadilan Agama Blambangan Umpu     Media Social - Channel Youtube Resmi Pengadilan Agama Blambangan Umpu