idaren

on . Dilihat: 64 kali

Ketua Pengadilan Agama Blambangan Umpu Lantik Panitera Muda Permohonan dan Panitera Pengganti

 

Blambangan Umpu – Ketua Pengadilan Agama Blambangan Umpu, Ade Firman Fathoni, S.H.I., M.Si., melantik Panitera Muda Permohonan, Hastuti Yeni HS, S.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Panitera Pengganti PA Blambangan Umpu, serta Panitera Pengganti, Ando Arla, S.H., yang sebelumnya adalah Analis Perkara Peradilan pada Pengadilan Agama Muara Tebo. Kegiatan pelantikan dilaksanakan pada, Kamis, (19/10), bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Blambangan Umpu.

Kegiatan ini dihadiri tamu undangan serta seluruh Aparatur Pengadilan Agama Blambangan Umpu. Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, dilanjutkan dengan proses pelantikan serta pengambilan sumpah jabatan. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua PA Muara Tebo secara virtual melalui media zoom. Setelah proses pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan selesai dilaksanakan, kegiatan dilanjutkan dengan perkenalan dan sambutan pejabat yang baru dilantik.

Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan pengantar alih tugas Panitera Muda Permohonan, Edy Riadi, S.Sos., S.H., M.H., yang akan menjabat sebagai Panitera Muda Gugatan pada Pengadilan Agama Metro Kelas 1A, yang rencananya akan dilantik pada, Jumat, 20 Oktober 2023. Selamat bertugas di tempat yang baru kepada Bapak Edy Riadi, semoga senantiasa diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam mengemban jabatan yang baru. Selamat juga atas pelantikan pejabat yang baru pada Pengadilan Agama Blambangan Umpu, semoga senantiasa dapat memberikan kontribusi dalam membangun dan mewujudkan Pengadilan Agama Blambangan Umpu yang unggul serta TERDEPAN! (kunthiadinegoro)

Berikan Komentar pada informasi ini.

Kode Keamanan
Segarkan Refresh kode keamanan

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA BLAMBANGAN UMPU

Jalan Mayjen Ryacudu Km 5 Blambangan Umpu 34564

Way Kanan,  Lampung.

Telepon  :  +62 8117 992 434

Faksmile :  -

Email     :  Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

 

 

 

 Website Resmi Pengadilan Agama Blambangan Umpu     Facebook Resmi Pengadilan Agama Blambangan Umpu      Media Social Instagram Resmi Pengadilan Agama Blambangan Umpu     Media Social - Channel Youtube Resmi Pengadilan Agama Blambangan Umpu