idaren

on . Dilihat: 90 kali

Pengadilan Agama Blambangan Umpu Hadiri Giat TMMD Ke-118 di Way Kanan

 

Blambangan Umpu – Ketua Pengadilan Agama Blambangan Umpu yang dalam hal ini diwakili Sekretaris, Edhi Hartoyo, S.Pd., S.H., M.H., hadir pada kegiatan upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118, pada Rabu, (20/9), bertempat di Lapangan Sriwijaya Baradatu.

Pembukaan TMMD ke-118 Kodim 0427/Way Kanan ini ditandai dengan penyematan tanda pita secara simbolis oleh Wakil Bupati, Drs. Ali Rahman, S.T., M.T., kepada peserta TMMD yang meliputi TNI/Polri serta masyarakat setempat. Dalam sambutannya Wakil Bupati menyebutkan jika giat TMMD ke-118 di Kabupaten Way Kanan ini merupakan bagian dari car akita merawat dan mengikat kebersamaan serta kegotong royongan untuk mengatasi berbagai macam persoalan kebangsaan kita. Diharapkan dengan adanya program TMMD ini dapat mempercepat pembangunan infrastruktur di Kabupaten Way Kanan serta dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan ketahanan wilayah di Kabupaten ini.

Kegiatan TMMD ini akan berlangsung selama 1 (satu) bulan, mulai tanggal 20 September sampai dengan 19 Oktober 2023 mendatang. Menurut Dandim 0427/Way Kanan, Letkol Inf Cahrluly Rudi Jatmiko, kegiatan ini akan difokuskan pada kegiatan fisik dan non-fisik yang bertujuan meningkatkan infrastuktur dan pelayanan masyarakat. Sasaran fisik utama meliputi bedah rumah, jembatan, pembangunan badan jalan, pembuatan sumur bor, MCK, serta tempat wudhu. Sedangkat kegiatan non-fisik meliputi pelayanan KB, pengobatan gratis, sunatan massal, penyuluhan hukum, penyuluhan bahaya narkoba, wawasan kebangsaan, pertanian, stunting, posyandu, serta penyuluhan mitigasi bencana alam dan pembagian sembako.

“Kami berharap satgas TMMD yang ke-118 ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses, sehingga masyarakat dapat dengan cepat menerima dampak dari pembangunan yang akan dilakukan ini”, tutup Dandim. (kunthiadinegoro)

Berikan Komentar pada informasi ini.

Kode Keamanan
Segarkan Refresh kode keamanan

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA BLAMBANGAN UMPU

Jalan Mayjen Ryacudu Km 5 Blambangan Umpu 34564

Way Kanan,  Lampung.

Telepon  :  +62 8117 992 434

Faksmile :  -

Email     :  Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

 

 

 

 Website Resmi Pengadilan Agama Blambangan Umpu     Facebook Resmi Pengadilan Agama Blambangan Umpu      Media Social Instagram Resmi Pengadilan Agama Blambangan Umpu     Media Social - Channel Youtube Resmi Pengadilan Agama Blambangan Umpu