idaren

Ditulis oleh Berita on . Dilihat: 96 kali

Memorandum of Understending (MoU)

Pengadilan Agama Blambangan Umpu dengan SP RRI Way Kanan

 

Berita Pengadilan Agama Blambangan Umpu

 

Pengadilan Agama Blambangan Umpu dan Stasiun Penyiaran (SP) Radio Republik Indonesia (RRI) Way Kanan menyelenggarakan Penandatanganan Kerja Sama (PKS) pada Kamis, 29 April 2021 bertempat di ruang sidang PA Blambangan Umpu. Pelaksanaan penandatanganan dilakukan oleh Ketua PA Blambangan Umpu, H. Ahmad Fernandesz, S.Ag., M.Sy. dan Ketua SP Way Kanan, Ermala Dewi, S.Sos., MM.

Kerja sama ini menyebutkan bahwa pihak SP RRI bersedia menyediakan jasa pengumuman panggilan pihak yang tidak diketahui alamatnya (Ghaib) atas pihak yang berperkara di PA Blambangan Umpu. Pemanggilan tersebut akan dilakukan melalui siaran radio pada frekuensi 103,60 MHz RRI Way Kanan dan di seluruh wilayah Republik Indonesia.

Dalam sambutannya, Ketua PA Blambangan Umpu menyampaikan bahwa kerja sama antara PA Blambangan Umpu dan RRI Way Kanan diharapkan dapat terus berkembang dan memberikan manfaat yang baik kepada dua instansi. Tujuan dari kerja sama ini disebutkan Ahmad Fernandesz untuk dapat memberikan pelayanan hukum yang bertanggung jawab, berkualitas, dan terkoordinasi, demi terwujudnya rasa keadilan kepada masyarakat pencari keadilan di wilayah hukum Kabupaten Way Kanan.

Berikan Komentar pada informasi ini.

Kode Keamanan
Segarkan Refresh kode keamanan

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA BLAMBANGAN UMPU

Jalan Mayjen Ryacudu Km 5 Blambangan Umpu 34564

Way Kanan,  Lampung.

Telepon  :  +62 8117 992 434

Faksmile :  -

Email     :  Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

 

 

 

 Website Resmi Pengadilan Agama Blambangan Umpu     Facebook Resmi Pengadilan Agama Blambangan Umpu      Media Social Instagram Resmi Pengadilan Agama Blambangan Umpu     Media Social - Channel Youtube Resmi Pengadilan Agama Blambangan Umpu