idaren

on . Dilihat: 81 kali

Jalin Silahturahmi untuk Bersinergi, Ketua PA Blambangan Umpu Kunjungi Forkopimda Kabupaten Way Kanan

 

Blambangan Umpu – Ketua Pengadilan Agama Blambangan Umpu, Ade Firman Fathoni, S.H.I., M.Si., mengunjungi jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Way Kanan dalam rangka menjalin silahturahmi guna memperkuat hubungan dalam bersinergi di Kabupaten Way Kanan. Kegiatan kunjungan ini dilaksanakan pada Rabu dan Kamis, 2 – 3 November 2022 yang lalu.

 

Kunjungan yang dilakukan Ketua PA Blambangan Umpu diantaranya adalah Kantor Bupati Kabupaten Way Kanan, dan berkesempatan bertemu dengan Wakil Bupati, Drs. Ali Rahman, S.T., M.T., dan Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan. Selanjutnya kunjungan dilanjutkan ke Kantor Pengadilan Negeri Blambangan Umpu, BNN Kabupaten Way Kanan, Kejaksaan Negeri Way Kanan, dan Kodim 0427 Way Kanan. Pada kesempatan tersebut selain menjalin silahturahmi guna meningkatkan sinergi di Kabupaten Way Kanan, Ketua PA Blambangan Umpu juga menyerahkan buku Transformasi Peradilan Agama di Sai Bumi Ruwa Jurai Lampung untuk para pimpinan Forkopimda Kabupaten Way Kanan. (kunthiadinegoro)

Berikan Komentar pada informasi ini.

Kode Keamanan
Segarkan Refresh kode keamanan

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA BLAMBANGAN UMPU

Jalan Mayjen Ryacudu Km 5 Blambangan Umpu 34564

Way Kanan,  Lampung.

Telepon  :  +62 8117 992 434

Faksmile :  -

Email     :  Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

 

 

 

 Website Resmi Pengadilan Agama Blambangan Umpu     Facebook Resmi Pengadilan Agama Blambangan Umpu      Media Social Instagram Resmi Pengadilan Agama Blambangan Umpu     Media Social - Channel Youtube Resmi Pengadilan Agama Blambangan Umpu