idaren

Ditulis oleh Kunthi Adinegoro on . Dilihat: 238 kali

PA Blambangan Umpu mengikuti Webinar IKAHI terkait Vaksinasi

Blambangan Umpu – Kamis (12/08/2021) Wakil Ketua Pengadilan Agama Blambangan Umpu, Hj. Khairunnisa, S.H.I., M.A., mengikuti webinar yang diselenggarakan oleh Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) bertempat di Media Center Pengadilan Agama Blambangan Umpu. Tema yang diangkat pada webinar kali ini adalah, “Kupas Tuntas Seputar Vaksinansi dan Varian Baru Covid-19”. Kegiatan dimulai pukul 09.00 WIB.

 

Pada kesempatan tersebut, kegiatan dibuka oleh Ketua Umum PP IKAHI dan pimpinan PP IKAHI, serta dihadiri oleh Ketua Mahkamah Agung RI. Kegiatan ini terbuka untuk seluruh Hakim dan Aparatur Peradilan di seluruh Indonesia.

 

Hakim PA Blambangan Umpu turut menyaksikan bersama webinar ini, diantaranya Ibu Santri Ayu Rahmawati, S.H.I., Bapak Muhammad Irsan Nasution, S.H., dan Ibu Riyanti Gusjana Wati, S.Sy.

Berikan Komentar pada informasi ini.

Kode Keamanan
Segarkan Refresh kode keamanan

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA BLAMBANGAN UMPU

Jalan Mayjen Ryacudu Km 5 Blambangan Umpu 34564

Way Kanan,  Lampung.

Telepon  :  +62 8117 992 434

Faksmile :  -

Email     :  Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

 

 

 

 Website Resmi Pengadilan Agama Blambangan Umpu     Facebook Resmi Pengadilan Agama Blambangan Umpu      Media Social Instagram Resmi Pengadilan Agama Blambangan Umpu     Media Social - Channel Youtube Resmi Pengadilan Agama Blambangan Umpu