logo mahkamah agung website ramah difable

Putusan Pengadilan Agama Blambangan Umpu ... Telusuri Perkara
Kata Pengantar Ketua Pengadilan Agama Blambangan Umpu Puji syukur kita panjatkan kehadirat kehadirat ALLAH SWT atas segala limpahan rahmat dan hidayahNya sehingga dengan karuniaNya Pengadilan Agama bisa mewujudkan cita-citanya untk launching Website Resmi Pengadilan Agama dengan alamat www.pa-blambanganumpu.go.id. Kami berharap semoga dengan adanya website ini bisa memberi dampak positif di masyarakat untuk memberikan akses bagi para pencari keadilan... Lebih lanjut
Cara Mudah Telusuri Perkara Dengan diterbitkannya Surat Edaran Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Nomor 3/DJU/HM02.3/6/2014 tentang Administrasi Pengadilan Berbasis Teknologi Informasi maka peran Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP Versi 3.2.0), selanjutnya disebut sebagai SIPP, menjadi semakin penting dan diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini. Telusuri Perkara
Zona Integritas Anda Mamasuki Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)
Pelayanan Online pada Mahkamah Agung Informasi publik pada Mahkamah Agung RI yang dapat diakses secara online, seperti : Info Perkara, Direktori Putusan, SIPP ( Sistem Informasi Penelusuran Perkara), SIADPA ( Sistem Administrasi Perkara Peradilan Agama), SIADTUN (Sistem Administrasi Perkara Peradilan Tata Usaha Negara), SIADMIL (Sistem Administrasi Perkara Peradilan Militer), serta sistem pengaduan pada Bagian Pengawasan, sehingga masyarakat bisa memperoleh informasi lebih baik, mudah, murah, cepat dan efisien.

Apakah anda kesulitan membuat gugatan/permohonan secara mandiri..??? Silahkan gunakan Fasilitas "Aplikasi Gugatan Mandiri" GRATIS >>>>>>>>>>>>>

Berita Terkini

Indeks Persepsi Korupsi Cetak
Ditulis oleh Irfan Junial   

Indeks Persepsi Korupsi Satuan Kerja pada Pengadilan Agama Blambangan Umpu


Dari indeks 10 indikator tersebut di atas, maka diperoleh Indeks Persepsi Korupsi Pengadilan Agama Blambangan Umpu sebesar 3,92.

Indeks Persepsi Korupsi Satuan Kerja pada Pengadilan Agama Blambangan Umpu


Indeks 3,92 tersebut jika dikonversikan dalam tabel persepsi di bawah ini, maka skor indeks tersebut masuk pada persepsi kinerja unit pelayanan BERSIH DARI KORUPSI. Nilai interval konversi Indeks Persepsi Korupsi berada pada angka 98.

Persepsi Korupsi Pengadilan Agama Blambangan Umpu

NILAI PERSEPSI

NILAI INTERVAL

NILAI INTERVAL KONVERSI IPK

MUTU

KINERJA

1

1.00 – 1.75

25 - 43.75

1

Tidak bersih dari korupsi

2

1.76 – 62.50

43.76 – 62.50

2

Kurang bersih dari korupsi

3

2.51 3.25

62.51 – 81.25

3

Cukup bersih dari korupsi

4

3.26 – 4.00

81.26 –100.00

4

Bersih dari korupsi


P
ersepsi responden terhadap kualitas pelayanan pada Pengadilan Agama Blambangan Umpu

Selain memberikan output skor Indeks Persepsi Korupsi, survei yang dilakukan ini juga menjaring masukan dari responden sebagai feedback berkaitan dengan upaya untuk meningkatkan pelayanan dan meminimalisir celah Korupsi pada Pengadilan Agama Blambangan Umpu, pada kesempatan survey tahun ini belum ada masukan dari responden.

Kesimpulan

Dari hasil survei Persepsi Korupsi yang telah dilakukan Pengadilan Agama Blambangan Umpu diperoleh informasi bahwa pada Pengadilan Agama Blambangan Umpu memiliki Indeks Persepsi Korupsi 3,92 atau masuk pada kategori bersih dari korupsi.

Indeks persepsi tersebut merupakan komposit dari indeks 10 indikator yang masing-masing memiliki indeks sebagai berikut:

1. Indikator Manipulasi Peraturan, mendapat indeks 4,0

2. Indikator Penyalahgunaan Jabatan, mendapat indeks 4,0

3. Indikator Menjual Pengaruh, mendapat indeks 3,76

4. Indikator Transparansi Biaya, mendapat indeks 4,0

5. Indikator Transaksi Rahasia, mendapat indeks 3,90

6. Indikator Biaya Tambahan, mendapat indeks 4,0

7. Indikator Hadiah, mendapat indeks 4,0

8. Indikator Transparansi Pembayaran, mendapat indeks 4,0

9. Indikator Percaloan, mendapat indeks 3,77

10. Indikator Perbuatan Curang, mendapat indeks 3,77

 

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

TypographyDengan diterbitkannya Surat Edaran Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Nomor 3/DJU/HM02.3/6/2014 tentang Administrasi Pengadilan Berbasis Teknologi Informasi maka peran Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP Versi 3.1.3), selanjutnya disebut sebagai SIPP, menjadi semakin penting dan diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 

LPSE

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung RI

Kunjungi


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas